Kuliner Pagi di Fresh Market PIK


Ini adalah kuliner pagi gw pertama di Fresh Market dikawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Sambil nikmati udara pagi sambil motoran gw menjelajahi PIK untuk melihat morning life di PIK. Dan seru ternyata dari sisi kuliner nya banyak banget yang bisa di explore (halal maupun non halal). Rata-rata kuliner yang ada ditempat ini adalah bubur ayam, somay, aneka mie dan kopi. 




Fresh Market PIK 

Pasar ini yang terdiri empat lantai itu sebenarnya bukan barang baru karena sudah berdiri sejak 2008. Namun, sepuluh tahun berdiri, pasar itu tetap tampak bersih dan segar seperti namanya.
Sementara itu, sisi luar lantai lower ground yang sejajar dengan jalan raya menjadi tempat berdirinya kedai-kedai makanan, di mana para pengunjung bisa mengisi perut. Kios-kios kuliner lainnya bisa ditemui lantai ground. Di sana, ada puluhan kios penjaja kuliner serta ratusan tempat duduk yang bisa digunakan pengunjung sambil menyantap hidangan.



Berikut adalah kuliner yang saya coba (dibawa pulang) dan tidak sempat foto makanan nya 

Bakmi Qiu-Qiu

Bakmi keriting, bakmi karet, kwetiau, atau bihun ada semuanya di kedai ini. Tinggal tentukan saja item pelengkapnya seperti bakso, ayam, daging babi, swekiau, dan pangsit. Kisaran harga per porsinya terjangkau banget, mulai dari Rp 30k hingga Rp 50k. Kalau mampir ke sini, jangan sampai nggak cobain bakso gorengnya yang super renyah ya.




Bakmi Lamlo

Spesial bakmi di kedai ini hadir dengan topping irisan telur yang menarik banget. Hanya dengan Rp 40k saja, kamu sudah bisa menikmati sajian bakmi kenyal super komplet dengan tambahan kuah kaldu yang gurih. Jangan lupa icip topping daging, bakso ikan, bakso sapi, dan swekiaunya yang melimpah banget. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar