Dinner at TARTINE - FX Plaza

Gw kemaren diundang untuk farewell dinner salah satu mantan bos gw yg skr jadi Dirut Bursa Efek Indonesia di tempat yg bernama TARTINE yg bertempat di lantai FB FX Plaza di senayan. Menu yang gw coba alias icip - icip adalah Sirloin Steak dengan pelengkap sayuran rebus nya ada terong, timun, wortel, serta mash potato dengan saos mushroom yg dimasak medium. Rasa nya OK, dagingnya ga terlalu tebal, empuk dan mudah di potong. Selain itu gw juga coba Grill Oxtail soup dengan cita rasa yang cukup manis dengan sajian soup standar sop buntut. Yang lain nya, Nasi Goreng Buntut, yg disajikan dengan buntut bakar, telur mata sapi, krupuk emping dan hiasan timun dan tomat. Dan sebagai penutup saya mencoba Ganache Pancake, pancake dengan saus caramel, dengan perpaduan es krim dan coklat. Dan banya makanan-makanan lain yang di coba teman gw yang cukup menggiurkan. Tapi dari semua makanan yang gw coba yang paling OK adalah PANCAKE nya....

Selain itu juga live music nya ok...penyanyinya cewe-cewe dan suaranya bagus....lagu-lagu yang dibawa top 40 and yang ngetrend saat ini...cuma semalem gw minta lagunya Mba Surip yang "tak gendong kemana-mana" itu mereka malah ketawa hahaha....wine nya juga OK dengan harga cukup terjangkau....

Hhhmmmm gw rekomen deh tempat ini cocok buat jadi salah satu tempat nongkrong ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar