Bakul-Bakul Bogor

Saat nya menghabiskan weekend ke Bogor sambil menunjungi orang tua....karena waktu itu nyokap sendirian dirumah....kalo udah di Bogor biasanya gw habiskan waktu di rumah and di kebun...sambil liat2 ikan dan berbagai macam tanaman.... saat itu gw kepikiran ah sekali2 gw ajak nyokap makan siang di luar...sekali-kali gw bisa punya kesempatan traktir orang tua, senang rasanya...walaupun nyokap bilang "ah ngapain makan diluar, dirumah aja, nanti mama masakin"...hehe nyokap gw orang nya susah diajak jalan keluar kalo ga ada perlu nya.... gw bilang "ah gpp mah sekali-kali makan di luar"...akhirnya nyokap mau... gw putuskan ngajak nyokap ke Resto Bakul-Bakul jarak nya ga jauh dr rumah...nyokap juga blm pernah makan disana....Resto Bakul-Bakul , resto yang bernuasa sunda yang terletak di sebelah sekolah SMA negeri 3 Bogor, namanya jalan nya gw lupa...pokoknya kalo dr keluar tol bogor (Baranangsiang) ke kiri...terus aja...sampai ketemu supermarket Giant...nah langsung aja belok kiri..resto nya ada di kanan jalan. Nah di Resto Bakul-Bakul gw pesen nya: Nasi Timbel Komplit dan Sup Ikan Kerapu....Kalo nasi timbel nya sih yah OK lah...sama aja rasanya dengan nasi timbel lainnya...tapi sup ikan kerapu nya enak lho...seger...penuh dengan berbagai macam rempah2 dan bumbu...ada rasa segar, pedas, asam dan manis...sambil dengerin live music calung yang di remix mantap lah haha.....abis itu kembali ke rumah and leyeh-leyeh weekend hehe... Rekomen deh Resto Bakul-Bakul Bagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar