Pecel Lele Tikungan

Nah kalo makanan ini udah banyak ada dimana-mana setiap pinggir jalan pasti ada aja warung nasi pecel lele or pecel ayam. Gw sih sebutnya warung pecel lele tikungan karena warung nya ada di tikungan. Lokasi warung ini ada di persis depan apartemen Resident 8, Senopati, persis di depan jalan Pulobangkeng.

Unik nya warung pecel ini adalah menu nya komplit, jadi tidak terpaku sama lele dan ayam saja tapi ada bebek, ikan mas sampai ikan kerapu...hehe iya ikan kerapu yang sering kita temui di warung seafood. Dan temen nya ga cuma lalapan aja, tapi ada sambel terong dan sambel lain nya, komplit lah.

Nah kalo kesini kalo mau dapet tempat duduk sebelum 11.30 lewat dari itu udah penuh, lewat dr jam 2 biasanya udah habis....pokok nya mantap neh buat pilihan kuliner jalanan....rekomen deh