[RESTO] Uniknya Resto Sanjiken - Fair Grounds SCBD


Jakarta - Hadir lagi Japanese Resto and sake Bar di kawasan SCBD Fair Ground (ex Bengkel Cafe) namanya Sanjiken. Sanjiken menghadirkan nuansa yang berbeda dengan resto japs lain nya disekitar SCBD. Kombinasi japanese modern art dengan nuansa minimalis membuat rempat ini menarik untuk di kunjungi. Kata "Sanjiken" teryata berasal dari sebuah plesetan yang berarti “menyajikan”, hahaha lucu ya....alias iseng banget, mungkin biar nuansa Jepang hits banget


Ornamen yang menarik seperti pajangan motor Honda CB 1960 yang menambah keantikan tempat  ini
Interios Sanjiken menampilkan mural bergambar Japanese people dan aktivitas pedesaan mereka, sentuhan design bata nya yang ber cat putih dan seperti kanvas alami yang bagus untuk digambarkan mural.
 




Penataan kursi dan meja di Sanjiken semakin menarik dengan ada nya perpaduan gambar Graffiti tentang kehidupan asli orang jepang yang di lukisan di tembok pun membuat suasana semakin terasa di Jepang...sketch nya banyak menggambarkan tentang kehidupa pedesaan orang-orang jepang.



Mungkin hampir sama konsep jualan nya dengan Sake+  yang ada di kawasan Senopati dan pernah saya ulas di blog ini, Banyak macam pilihan sake yang ditawrkan disini. Untuk masuk ke sini bisa lewat tangga ke bawah Fairgrounds. Ada satu yang menarik buat saya, yaitu sosok robot Gundam yang di pajang di Sake Bar, ternyata si owner pun hobby mengumpulan mainan seperti ini...

Robot Gundam

Design buku menu nya pun dibuat sangat menarik. seperti membaca buku cerita Jepang perpaduan menu yang ditulis dengan tulisan Jepang dan gambar jadul nya membuat nya menarik.

Buku menu yang menarik


Buku menu yang menarik