Poster Kampanye yang Tidak Penting.........

By the way.....Kemaren gw sama temen2 kantor gw olahraga bareng di senayan, jogging track, dari kantor menuju senayan dengan jalan kaki bareng ,melewati halte bushway....pada saat gw kembali ke kantor melewati halte bushway yang sama, gw melihat selebaran poster kecil yang ditempet di setiap tiang jembatan bushway....postr itu berisi kan tentang gambar salah satu calon capres dengan istrinya....judul posternya "SILAHKAN MEMILIH PASANGAN YANG BERJILBAB ATAU TIDAK BERJILBAB".....gw rasa ini ga penting untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan mana yang akan kita pilih sebagai pemimpin negara ini....SANGAT TIDAK BERMUTU.....udah merusak pemandangan malah bikin kotor pula...harus nya pihak yang berwenang dan masyarakat dapat mencegah penempelan2 iklan/poster2 yang ga jelas kaya gini.....kalo begini terus kapan mau berubahnya negara ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar