[RESTO & FOOD] AW Kitchen by Akira Watanabe Plaza Senayan Jakarta



Beberapa waktu lalu saya mencoba menikmati kuliner di kawasan Plaza Senayan. Tempay yang saya sering kunjungi. Ada beberapa resto yang belu, saya sempat kunungi dan posting. Salah satu nya adalah AW Kitchen by Akira Watanabe. Resto beraliran Japanese - Italian menyajikan berbagai menu yang akan memberikan rasa yang berbeda dari kuliner disekitar nya.
 

Dari pelayanan nya, resto ini memiliki pelayanan yang baik, para waiter nya sangat perhatian dan komunikatif dalam melayani customer nya. Suasana design interiornya pun sangat nyaman dan cozy membuat kita ingin berlama-lama ditempat ini.






Walau saya belum sempat mencoba semuanya saya yakin masih banyak lagi makanan yang enak disini. saya sangat merekomendasikan tempat ini.


AW Kitchen Plaza Senayan Level P4 
Jl Asia Afrika no 8 Jakarta Pusat 10270 
Phone : 021-57906071 
Twitter : @awkitchen_jkt 
Instagram : @awkitchenjkt 
Facebook : AWkitchen Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar