[TRAVELING] Menonton Empresion Of The Lake di Danau Barat


Hangzhou, China. Setelah Menikmati betapa empuk dan enak nya menu "Ayam Pengemis" wasata saya pun dilanjutkan dengan menonton atraksi yang disebut "Empresion of The Lake". Atraksi perpaduan antara cerita drama klasik dengan sederetan fasilitas-fasilitas canggih dan modern.




Mulai dari sistem atau tata pencahayaan, audio visual dengan musik-musik yang mengalun indah, hingga kemegahan pertunjukan sandiwara dengan menampilkan pesona dari sederetan fitur-fitur kebudayaan khas masyarakat China.



Dengan mengangkat kisah-kisah bersejarah dan beberapa legenda kuno yang dahulu pernah berkembang dimasa lampau. Diantaranya, West Lake atau sebuah bentangan danau eksotik yang sejatinya begitu populer serta dikenal sebagai sebuah ikon juga landmark kebanggaan bagi masyarakat kota Hangzhou.



Impression West Lake, sebuah pertunjukan drama opera spektakuler yang sejatinya juga turut mewarnai serta menghiasi indahnya pesona bentangan danau eksotik dikota Hangzhou tersebut.

 Salah satu kisah legenda klasik yang turut dikabarkan secara rutin disajikan serta diselenggarakan dalam pertunjukan Impression West Lake tersebut, yakni Legend of White Snake atau sebuah cerita kuno yang sejatinya telah populer serta begitu dikenal hingga keberbagai belahan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar