[Event] Serunya Bazaar Food Mall Lippo Kemang

Suasana antusiasme warga Jakarta menikmati Bazaar di Lippo Mall Kemang
I like Bazaar, specially Food Bazaar hehe...ya sabtu minggu lalu (3-4 Oktober) my "me time" di  #AgendaJKT organize by @TODAYSHYPEID di Lippo Mall Kemang. Food dan F&B bazaar saat ini sedang booming di Jakarta. Berbagai macam pusat perbelanjaan berlomba mengadakan bazaar baik itu culinary maupun fashion. Saya kurang tertarik dengan fashion. Food bazaar is more fun.



FoodStop: Japanese Food On Wheels

 
Lebih dari 100 stall makanan dengan berbagai macam bentuk kuliner hadir selama 4 hari di Lippo Mall Kemang. Mulai dari makanan Jepang, Korea, internasional, makanan khas nasional dengan kombinasi dengan berbagai macam kuliner, aneka minuman pun hadir meramaikan acara ini.

Nasi Goreng Rendang Opung
Salah satu nya yang saya coba adalah Nasi Goreng Rendang Opung (IG: @RendangOpung_Official) . Ini menu hits ddi booth yang dikelola oleh Sheyla Siregar. Rendang ini bisa dikombinasi dengan berbagai macam makanan salah satu nya burger rendang. Damn..!! enak banget...!! range harga nya IDR 30,000 - IDR 45,000. Harga sebandinglah sama rasa...

Aneka olahan makanan ala "Rendang Opung"

Crispy&Melt. My old best friend Raymond Poh, memperkenalkan sebuah menu yang cukup menarik bagi para penggemar coklat. Menu yang disajikan jika dilihat sepintas seperti pisang molen coklat, tapi sebener nya ini adalah coklat special yang digoreng dibungkus dengan tepung khusus yang kemudian disajikan dengan vanilla ice cream.

Crispy & Melt
Coklat nya khusus di bawa dari Australia. Namanya "Mars". Why Mars chocolate? Raymond bilang cuma Mars yang coklat yang menurut dia enak untuk di goreng. Kisaran harga nya IDR 20,000 - IDR 35,000.  Waktu saya coba, emang enak banget perpaduan coklat, caramel khas Mars bergitu dimasuk ke mulu bersama Vanilla ice cream. Sementara dia memasarkan produk nya ini sebatas bazaar saja sebagai langkah awal pengenalan produk. Good Luck Broooo....!!



Ju Se Yo. Kalo bahasa Inggris artinya "Give Me Please". Booth ini yang gw suka adalah minuman Honey Citron Tea nya hehe seger banget. Kali menu makanan nya biasa aja.

Kyuuri Ice Cream
Kyuuri. Booth ini menyajikan red velvet ice cream yang enak banget. dengan di taburi susu coklat dan aneka mesis dan kacang. Sambil berkeliling gw menikmati ice cream ini...i'm happy!

Minion Blood from Bank of Blood
Bank of Blood. Menurut gw salah juara nya produk minuman di acara bazaar ini adalah Bnak of Blood. awal nya gw penasaran banget kenapa banyak peralatan doker di booth ini. Gw sampe mondar mandir di booth ini beberapa kali. Akhirnya gw langsung ngajak ngobrol temen-temen yang baik dan ramah ini. Hampir aja gw dikasih gratis hahaha...tapi gw tolak!

Bank of Blood booth

Karena produk mereka adalah produk yang sangat kreatif dan gw angat menghargai orang yang berusaha dan kreatif. Gw akhir nya memilih "Minion Blood" hahaha gileee tega bener minum darah minion yang lucu dan imut itu. Yang gw suka adalah penamaan produk nya sangat menarik seperti Minion Blood (warna kuning), Smurf Blood (biru), Hulk Blood (hijau), Alien Blood (Ungu) dan Human Blood (merah) yang semua nya berbahan dasar susu sapi murni yang diberikan berbagai macam rasa, seperti pisang, red velvet (warna merah darah), dll.

Teman-teman Bank of Blood yang baik dan ramah
Yang pertama gw tanya adalah apakah kemasan nya aman untuk dijadikan packaging untuk minuman? kemasan nya sama kaya "kantong darah"...eiittss tenang ini kantong darah nya bukan dari bahan yang biasa digunakan untuk donor darah, tapi plastik memang untuk makanan jadi aman. Good Luck Guys....enyaakkk bangettt..!!

Free tester

Aneka minuman unik

Cartoon Juice Doraemon

Monsta Eyescream


So itulah serunya bazaar liputan pandajajan di "Agenda Jakarta" di Mall Lippo Kemang...SEE YOU NEXT EVENT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar