[Resto&Food] FOOK YEW..!!! Lets Try...


Yeaahh FOOK YEW..!! Ini bukan kata-kata untuk mengumpat lho...Fook Yew adalah resto yang menghadirkan Chinese Resto dengan konsep modern art dengan memadupadankan artistik gambar dan tulisan bermotif negeri tirai bambu itu menjadi sebuah konsep dining yang colorful.




Buat yang suka dengankuliner Chinese Food, Fook Yew yang merupakan salah satu resto yang sukses miliki Ismaya Group ini layak banget jadi salah satu destinasi kuliner lo. Khusus nya buat yang suka kuliner dan foto-fotoan. Salah satu menu yang saya secara tidak sengaja saya pesan dan ternyata enak banget adalah Soup Bebek nya.


 Saat itu saya baru saja menghadiri acara Market Museum, karena pengen makan soup yang hangat jadi saya pesan soup ini. Sayang nya saya ga foto....hiks..hik cum sempat foto jsu strawberry nya aja sarena saking enak nya. Jadi kita bahas aja design resto nya.


Konsep resto nya sangat meriah dengan embience yang didominasi oleh warna merah . Ornamen-ornamen seperti lampion yang seperti sangkar burung, tulisan berbagai macam Shio, gambar-gambar grafiti, penggunaan meja dan kursi layanknya ada di warung makan chinese pinggir jalan.


Secara tempat , suasana dan service resto ini layak di acungin jempol memang bagus. Dan secara harga, rasa dan kuantitas dari makanan yang di sajikan pas

FOOK YEW 
Gandaria City Main Street
Lt. Dasar Unit MG 25,
Jl. KH. M. Syafii Hadzami No. 8
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar