[Food&Resto] Soto Dudu Lebak Bulus



Soto merupakan salah satu kuliner khas Nusantara yang sangat populer. Di berbagai daerah di Indonesia, kita dapat menjumpai macam-macam jenis soto. Penyebutannya pun beragam. Soto, sroto, sauto, tauto, atau coto menjadi nama yang melambangkan daerah dimana soto itu berasal.

Rasanyapun beragam. Mulai dari yang bersantan kental hingga berkuah bening, dan penggunaan daging ayam, sapi, atau kambing. Soto juga dikenal cocok untuk dinikmati di segala kondisi, baik cuaca dingin atau panas. Saat dingin, soto dapat menghangatkan, dan saat panas, soto dapat menyegarkan.

Penggemar kuliner berkuah khas soto di bilangan Jakarta Selatan, kini mendapatkan pilihan tempat baru dengan hadirnya, Soto Dudu yang menawarkan pengalaman rasa yang unik dan kenyamanan berbeda. Penggemar soto bisa datang ke resto Soto Dudu yang terletak di di Area Taman SPBU jalan Lebak bulus Raya No.35, Cilandak, Jakarta Selatan.

Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan jamak aneka soto khas dari berbagai daerah di Tanah Air. Soto Dudu menyajikan menu spesial aneka soto dari Nusantara hasil racikan chef yang berpengalaman, seperti Soto Kuning Bogor, Soto Betawi, Soto Rica, Soto Mie Bogor, Soto Kedondong, Soto Bening, Soto Ayam, Soto Garlic dan masih banyak lagi
harganya hanya berkisar Rp 14.000,- hingga Rp 34.000,-. Seluruh menu soto tersebut dilengkapi dengan pilihan nasi putih atau nasi merah. Ada juga hidangan pelengkap soto seperti perkedel, emping, dan kerupuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar