[New Spot] Serunya Bermain di Scientia Square Park BSD City



Scientia Square Park (SQP) BSD City yang bisa dijadikan tujuan wisata seru untuk seluruh keluarga.
SQP beralamat di Jl. Scientia Boulevard Gading Serpong - Tangerang, bisa ditempuh melalui jalur biasa dan jalur Tol. Kalo mau gampang sih tinggal pake Google Maps aja ketik “Scientia Square Park”


Beberapa hal yang saya paling suka dari Scientia Square Park yaitu tamannya kece, rapi, lengkap, dan instagrammable. Pas saya kesini bersama keluarga tema nya adalah Halloween, jadi banyak dibeberapa sudut taman menggunakan ornament Halloween. Bagus buat foto – foto beremg keluarga.



Taman ini memiliki banyak fasilitas yang bisa digunakan, terutama ada satu area dimana hanya ada tempat duduk dengan ukuran yang luas. Ditemani dengan lahan rumput kosong di tengahnya.



Sehingga area tersebut sangat cocok untuk para pengunjung yang hanya ingin bersantai dan memotret suasana sekitarnya. Udah gitu ada mini sawah juga yang bisa buat foto keren sama keluarga. Oh ya ada satu spot lagi yang asik buat foto yaitu taman bunga matahari. 



Malah di beberapa sudut taman terpasang speaker mini yang memutar musik. Saya bilang taman SQP ini sebagai taman kekinian.

Dengan jam buka pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB di hari biasa, dan hingga pukul 22.00 WIB pada hari libur. Saran aja yang belum pernah kesini sebaiknya kalo mau kesini pagi banget jadi ga terlalu panas.


Kalo udah bosen main di taman, area ini juga punya area main dan food court indoor, jadi ga usah khawatir untuk tempat ngadem.

Untuk masuk ke area ke Scientia Square Park dihari biasa pengunjung hanya bayar Rp 25.000, kalo weekend/hari libur bayar Rp 50.000 .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar