Ujung Kulon Trip 2011: Pulau Peucang

Nah ini temen gw yang berpose di pantai...pas kita berendem di pantai nya, badan dan kaki kita berasa dicubitin...pas gw tanya sama guide kita apa yang gigit kita di pantai...takut nya ubur-ubur beracun kan....kataya itu ikan2 kecil2 itu yang gigit kita...emang agak gatal sih tapi itu ga berbahaya.



Nah ini dia kapal kita yang kita pake nyebrang ke Pulau Peucang....ini pas kita mendarat di Pulau Peucang. Jernih ya air nya..nah disekitar kita banyak sekali ikan-ikan laut yang bagus.