Jalan2Bali: Eksotisme Bali Safari Marine Park

Dihari kedua di Bali, gw melanjutkan perjalanan ke Bali Safari Marine Park yang terletak di Jl. Ida Bagus Mantra. Perjalanan di tempuh 45 menit dari kawasan sunset road. Karena sebelum nya gw mampir ke Pusat Oleh-Oleh Bali Kresna. Tapi itu ga terlalu penting untuk di ulas, karena udah tau semua. Bali Safari Marine Park yang berada di areal lebih dari 3,5 hektar ini menampikan sekitar 50 species berbagai macam hewan.

Gw selama disini hanya melakukan perjalanan mengelilingi koleksi hewan darat koleksi Bali Safari Marine Park dengan menggunakan mobil truk yang didesign khusus. Secara design tempat ini cukkup bagus dan memenuhi standar internasional. tetapi mungkin harus bisa ditingkatkan estetika tempat ini agar lebih asri, adem da, hijau. Pas gw kesini, cuaca Bali pas panas buanget....

Setetlah gw bermain games yang diadakan oleh teman2 gw...gw lanjut melakukan safari kebeberapa kandang hewan seperti Harimau Sumatra, Kuda Nil, Jerapah, Gajah terkecil di dunia, Sapi terkecil di dunia, dan beberapa hewan unik lain nya, koleksi tempat ini. perjalanan keliling kurang lebih 30 menit aja. Ga lama kok...Kalo ada waktu yang panjang seharian disini bisa kunjungi tempat lain dan nikmati fasilitas2 lain nya seperti mengendarai gajah untuk keliling, bahkan ada resto yang ada disekitar areal safari yang pemadangan nya langsung bisa melihat binatang...

Buat yang lagi liburan keluarga cocok lah tepat ini jadi salah satu yang bisa dikunjungi, anak-anak pati suka....Ada satu hal yang sangat suka di tempat ini adalah BALI AGUNG SHOW. Nanti akan gw bahas tersendiri mengenai ini.

Bali Safari & Marine Park

Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8
(Golden Line of Bali)
Gianyar 80551
Bali - Indonesia

Tel. +62 361 950 000
Fax. +62 361 950 555

E-mail: info@balisafarimarinepark.com
www.balisafarimarinepark.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar