Jalan2FilmSeru: Serunya "Save House"

Nah buat yang kangen dengan film-film action du tahun 2012 ini, "SAVE HOUSE" bisa membuat lo merasa terpuaskan.....film yang berdurasi hampir 2 jam ini dibintangi oleh Denzel Washington dan Matt Weston memberikan tontonan yang sangat seru sejak awal film.

Matt Weston sebagai rookie CIA yang mengoperasikan dan bertanggungjawab atas sebuah rumah aman di Cape Town, Afrika Selatan yang berguna untuk menjadi tempat "persinggahan"para buronan Amerika di berbagai negara. Ditempat ini lah para buronan ini di interogasi, ada mantan agen CIA yang dianggap membelot bernama Tobin Frost (Denzel Washington), dia "dianggap" penghianat negara karena terdeteki akan menjual data dan informasi yang sangat rahasia kepada teroris. Tetapi kenyataan nya data informasi itu adalah data yang isi nya tentang pejabat-pejabat yang korup.

Sedang Matt Watson ini mengambil peran yang dilema antara menjalankan tugas dengan insting dia yang sudah percaya dengan apa yang diceritakan oleh Tobin. Disini lah terjadi keseruan bagaimana Tobin dan Matt ini melarikan diri dari kejaran pada tentara bayaran penjabat yang namanya ada di list tersebut.

Pokok nya lo harus liat film ini...moga-moga belum telat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar