[FOOD & RESTO] Applebee's American Dinning



Jakarta - Applebee's merupakan resto bergaya America yang hadir di Plaza Senayan Jakarta. Resti berkonsep American Dinning ini memberikan warna baru terhadap pilihan di industri kuliner di Jakarta. Applebee'stelah hadir di 19 negara dan memiliki 2000 outlets yang tersebar di seluruh negara termasuk Indonesia. Di Plaza Senayan posisi Applebee's ada di lantai 5 satu lantai dengan XXI, dan menempati ex bowling area.





Saat mengunjungi Applebee's saya dan teman mencoba  beberapa menu yang di rekomendasikan oleh pelayan nya:

Miso Shrimp Salad (IDR 119,000)
Semacam green salad, tomato cherry, bawang merah bombay, dan sedikit ditaburi mie kering jadi terasa ada crunchy nya dengan topping udang dan saus lemon jadi terasa sangat segar. Dari penyajian nya sih biasa saja. Taste nya ok. Porsi nya lumayan besar untuk dimakan berdua.


Miso Salmon  (IDR 179,000)
Pan Seared Salmon yang diletakan di atas tumpukan tumis bayam segar dan ditaburi potongan tomat cherry dan jamur, serta disiram miso basil sauce. Disajikan dengan nasi putih.



Beef Bacon Cheddar Cheese Burger (IDR 119,000)
Kalo menu ini, menu standar yang ada di American Resto. Tapi rasa lumayan enak nih burger, walau makan nya agak susah hehe...mangap nya ga sampe. 



Overall suasana resto nya lumayan enak, dr sisi harga yaaa lumayan mahal juga hehe...untuk taste Ok lah. Buat yang bosen makanan lokal dan chinese food bisa cobain nih Applebee'.

Yuk jalan-jalan lagi....

Applebee's Indonesia
Plaza Senayan 5th Flr
Jl. Asia Afrika No. 8 Senayan,
South Jakarta
Ph. +6221 57906054