[Food & Resto] Nongkrong di Food Fighters Melawai


Jakarat - Tempat hang out atau nongkrong undah menjadi satu "kebutuhan" bagi para pemburu dan penikmat tempat nongkrong di Jakarta. Naaahhhhh...sekarang ada Satu tempat hang out di Jakarta yang memberikan suasana kuliner yang asik dan cozy. Namanya adalaaaaahhh...."Food Fighters"!.


Serba Pixel




Food Fighters adalah sebuah food corner yang posisi nya di dalam kawasan Blok M Square (sebelah Fave Hotel). Kalo pertama kali lihat sih konsep booth nya hampir sama kaya yang di Pasar Santa.

Buat gw tempatnya lebih dingin dan terang. Sirkulasi udaranya lebih bagus dan angin nya spoi-spoi dari kipas ga pake AC. Konsep interior industrialist mendominasi tempat ini. Serba simple dan flow pengunjung juga ga terlalu packed. masih enak untuk berderak.



Perpanduan ornamen tembok yang setengah jadi dan cat grafis (pixelated)  dengan bentuk figure game-game yang colorful membuat sangat cocok disndingkan dengan design booth makanan yang berjualan disini. Konsep yang sederhana, clean dan kratif. Mungkin design nya terinspirasi dr film PIXEL...

Tampilan depan dr jalan seberang Blok M Square...

Tempat nongkrong di luar (beranda)
 Design interior yang menarik dan menghibur terlihat dari gambar-gambar yang ada di tembok.....Penggunaan material bekas seperti drum, kursi besi dengan masih ada tulisan pemiliki sebelum nya, membuat tempat ini menjadi sangat original

Drum bekas menjadi kaki meja yang terbuat dari kayu




Dan disini lo bisa milih mau makan dan minum apa. Ada KOPI PASAR (@kopipasar), ZUCKERWAFFLE (@zuckerwaffle), JUDAS KITCHEN (@judaskitchen), PAPRICANO MEXICAN CANTINA (@papricano_mexicancantina), MIE CHINO (@mie.chino), YIPIKO (@yipikowings), BONARA (@bonarapasta), SATEBUMBUOMA (@satebumbuoma), SLOPPY BRO (@sloppybro), dan BLACKJACK (@blackjackfoodtruck). Ya menurut gw sih belom banyak sih pilihan nya, tp krn tempat nya ga besar ya cuma ini aja yang muat.

Kakigori Blue Rp 35,000

Minuman yang hits di Food Fighters adalah Kakigori, tersedia warna blue dan red. Harga nya ga mahal kok cum Rp 35,000. Ya kalo dibanding makanan di warteg mah mahal hehe...dengan harga segini di warteg udah megap-megap kekenyangan....

Sloppy Joe Original Rp 30,000

Ini burger enak banget rasa nya, roti nya lembut, pulen kaya nasi dan isi berupa daging cincang yang rasa nya pas banget. Ga terlalu fatty dan pas ga bikin kekenyngan dan neg. Makan nya baren keripik kentang. Harga nya Rp 30,000 saja.

Blackjack Food Truck
 Disinii setiap lo order makanan, lo akan diberikan tanda pemesanan dan lo bawa itu ke kasih untuk bayar dan kembali membawa bukti bayar untuk ambil makanan. Saat saya kesana, antrian nya cukup panjangan. Mungkin karena kasirnya cuma satu dan yang mau bayar banyak. Tapi setelah gw liat seperti ini print struk bukti bayar nya yang menurut gw kelamaan, yang di print banyak.

Food Fighters menyediakan tongsis lhooo
Unik nya kursi di food fighters

Food Fighters 
Jalan Melawai IV No. 7 (samping FaveHotel Melawai)
Kebayoran Baru, Blok M - Jakarta Selatan 12160
Jam Buka 10 AM - 10 PM
Rata-rata budget jajan Rp 150rb - Rp 200rb per orang