Cobain Red Velvet Union

Buat lo yang sering ke Plaza Senayan, sekarang ada tempat baru yang lagi happening namanya "Union Lounge"di lantai ground jadi satu dengan SOGO. Nih tempat penuh melulu..kalo kesana lo mending reserve dulu deh....waktu gw kesana gw ga sempet makan yang main course, gw malah cobain desert nya yaitu Red Velvet Cake....gw pikir nih cake biasa aja rasa nya...sekali dia kali suap udah eneg....eeehhh ternyata, ini diluar dugaan gw...enak banget rasa nya ...manis nya ga berlebihan dan juicy sekali...topping kacang nya seimbangan dengan rasa cake nya...cake yang warna nya ungu gelap ini memang favorite nya disana...cuma yaitu harga nya lumayan mahal hehe...tapi OK lah dengan rasanya....

UNION Phone: (021) 5790-5861 Fax: (021) 5790-5863 Plaza Senayan, 1st Fl Unit Sogo Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta

2 komentar:

  1. Memang yummy banget tapi kalo banyak eneg juga....kalo perut kosong bolehlah

    BalasHapus
  2. thanks bro atlas komen nya...iya ini lebih cocok sebagai cemilan kelas berat hehee kalo sebelum nya makan berat kaya steak gitu ga ebnak kalo abis itu makan ini eneg jadi nya

    BalasHapus