[RESTO] Cozy nya Ngopi di Blumchen Coffee



Jakarta. Mencoba bersantai siang hari sudut lain di daerah SCBD, saya mencoba  Blűmchen Coffee. Kalo saya bilang tempat semacam coffee shop tp posisi nya di luar ga kaya di hotel. Posisi Blűmchen ada di lobby ged ex "cafe Bengkel" kalo anak gaul jaman dulu pasti tau hahaha. Dulu nih tempat jd temoat hang out paling hits di Jakarta terutama yg suka main Bilyar. Bersebelahan dengan Resto Goods Dinner dan Potato Head Garage. 



Blűmchen di ambil dr bahana Jerman yg arti nya "bunga". Cafe ini hanya menyediakan minuman ringan seperti kopi dan snack aja. Kalo kopi yg dijual ada dr berbagai macam daerah di Indonesia seperti kalosi toraja, sumatera Gayo, Sumatera Mandheling. Harga nya juga ga mahal2 amat kisaran Rp 22rb an - Rp 35rb an. 


 Begitu masuk ketempat ini gw udh merasa cozy banget. Konsep penataan pernak pernik interior design yg homy banget serta alunan musik yg cocok bikin betah berlama2 disini. Terutama sofa nya hahaha badan saya serasa udh pas dan menyatu dgn sofa ini. Mau berdiri itu males banget haha alias lengket. Banyak alat2 pembuat kopi yg dipajang. Bahkan ada juga yg dijual dgn kisaran sekitar Rp10jtan. 

Alat pengolah Kopi

 Amazing nya di cafe ini juga mereka jual kopi yg mereka roasting sendiri dengan alat sendiri haha jd fresh kata salah satu pelayan nya harga jual nya sekitar Rp 80rb per 250gr sedangkan kalo luwak bisa sampe Rp500rb per 100gr. 

Ya boleh lah buat temen2 yg suka santai disiang hari nongkron disini buat santai sejenak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar