Ngopi Asik di Kedai Katong MBLOC



MBLOC Creative Hub Jakarta – Salah satu kedai yang bikin gw sering ke MBLOC adalah Kedai Katong. Apa itu Katong? Katong itu bahasa Ambon, artinya kita. Jadi warung Kopi kita. Kedai Katong ini mengusung konsep rumahan, sehingga yang berkunjung tidak merasa masuk ke kedai tp merasa seperti di rumah (simak wawancara saya dengan salah satu pemiliki di IG TV @pandajajan)





Di Kedai Katong juga ada beberapa produk kolaborasi yang dipasarkan disini, antara lain: Kedai Kopi nya Ridho Slank, Masakan Khas Manado nya Once Meckel (Dewa 19) dan produk-produk kerajinan dari beberapa daerah yang di kuraori oleh salah satu kawan lama saya Rani, ex jurnalis salah satu media bisnis ternama. Selain itu kedai katong juga mengkampanyekan soal lingkungan jd disini dijual juga berbagai produk yang membantuk kita untuk mengurangi penggunaan plastic.


Yang seru juga disini lo kalo pas waktu nya tepat kopi lo akan dibikinin oleh Ridho Slank sendiri. Dia mahir untuk membuat kopi rempah yang berasal dari Maluku. Lo juga bisa ngobrol banyak dengan sesama penikmat kopi disini. Feels home...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar