Kompas Undang Panda Jajan Ngulik Ekspedisi Walacea



Beberapa waktu lalu saya mendapatkan kehormatan untuk menghadiri diskusi "Ngulik Ekspedisi Wallacea" yang telah dilakukan oleh tim Kompas beberapa waktu lalu. Cerita tentang Wallacea dimulai dari seorang yang  bernama Alfred Russel Wallace yang mengunjungi Pulau Flores, sebagai salah satu pulau di Nusantara yang dihuni beragam flora dan fauna endemis.





Sekalian deh saya ketemu kawan-kawan lama jurnalis Kompas dan liat gedung kompas yang baru di kawasan Palmerah.  Tim Kompas yang melakukan ekspedisi wallacea terdiri dari Aris Prasetyo, Luki Aulia, Lucky Pransiska, Priyombodo, dan Frans Pati Herin ini menceritakan rangkuman perjalanan ekspedisi Wallacea mulai dari flora, fauna, orang-orangnya hingga kulinernya.




Acara semakin seru karena dihadiri oleh berbagai kalangan yang berlatarbelakang berbeda-beda ditambah dengan dihadirkan nya Mba Lisa dan Chef  Rahmad Tim dari Kaum Restoran yang ikut memeriahkan acara ngulik dengan memberikan pengetahuan kuliner yang berasal dari daerah Maluku. Acara semakin hangat ketika chef  Rahmad menyajikan masakan yang seru.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar