Ini Dia Jagoan Modif Indonesia 2011

Nahh habis gw puas test drive di Epicentrum, akhirnya gw ke kontes modifikasi Final BattleClassMild Accelera Auto Contest di Balai Kartini, Jakarta. Setelah ada event kontes untuk jagoan modif di regional, skerang nentuin rajanya modif. Yang ikut 170 peserta dari kelas yang paling canggih sampe kelas retro. Hehe buat yang jadi raja modif dapet 1 unit All New Chevrolet Spark. Materi penilaian dilihat dari Interior; eksterior, engine, audio, body conversion, dan velg.

Nah pas pengumuman hasil nya ada empat raja modif dari empat kelas yang beda
. Jagoan modif untuk The Champion of Street Racing adalah Raditya Tanaya yang modif Mitsubishi Galant tahun 2000 yang dimodif full VR4 dari mesin sampe kaki-kaki (4 wheel drive lho)....sama mobil nya kaya si biru gw hehehe......ada juga Joe Victor jadi jagoan The Champion fo Racing yang dimodif Mitsubishi L200 pikap jadi mobil racing. Untuk jagoan The Champion of Elegant namanya Arief yang modif Toyota Alphard Vellfire. Ini modif nya gilaaa......baluran warna merah candy nya dan piranti serba canggih untuk media entertainment nya bener2 dahsyat. Susah jelasin nya gw hahaha....Nah buat jagoan modif ekstrim namanya Franklin yang modif Nissan Ceffiro dengan gaya futuristik.

Tapi menurut gw beberapa mobil yang tampil dengan gaya exreme kali ini bener2 buat gw kagum. Ada mobil kreasi kupu-kupu malam dari Yogyakarta, ada juga mobil futuristic full Alpine...wahh keren2 yang kreatif...yang gw denger mobil alpine ini pak etenaga listrik untuk jalanin nya.

Mari kita tunggu pameran selanjut nya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar