Jazz Night at Red White Jazz Lounge Kemang


Jumat malam lalu akhirnya gw sempat juga datang ke Red White Jazz Lounge atau yang dikenal RWLounge dikawasan Kemang. Memang dr awal gw penasaran sama tempat ini. RWLounge ini adalah lounge baru yang di release oleh beberapa pemai music jazz nasional, salah satu nya Indra Lesmana. Gw penikmat musik jazz...jd tempat ini bisa jd salah satu pilihan buat gw kalo mau dengerin jazz selain Black Cat di Senayan, dan di Kopi Merah di kawasan Cipete Raya. RWJazzLounge ini menampilan atmosfir jazz yang orisinil. Hampir tidak ada jarak antara pemain jazz dengan para penonton. Suasana yang akrab sangat kenatl disini. Ga segan-segan Indra Lesmana menyapa para penonton nya dengan ramah.

Yang gw surprise adalah banyak penggemar jazz di RWJazzLounge ini banyak anak-anak muda yang antusias mendengarkan alunan jazz yang dimainkan Indra Lesmana dkk. Jazz lounge ini hadir setiap hari Rabu-Minggu dimulai pk 19.00 - selesai. Selain Indra Lesman yang tampil, ada juga Endah & Rhesa, Dewa Budjana, Ireng Maulana & Friends, Shadow Puppets, Glenn Fredly, Barry Likumahua, Tohpati, Horney Browney dan Donny Suhendra Group. Sudah ada jadwalnya mereka manggung. Jadi kalo temen-temen yang mau bermalam Jumat or bermalam mingguan yang santai dengan harga yg cukup terjangkau bisa liat performance mereka datang aja ke tempat ini.

Red White Jazz Lounge
Kemang Raya 16B, Jakarta Selatan
Telp: 021 71792252/082123751943
Twitter: @RWLounge, @indralesmana
Website: www.redwhitelounge.com