Jalan2Kuliner: Mencoba Angel Fish Manado

Halo kawan...apa kabar? semoga semua dalam kondisi baik-baik ya...maaf baru kembali update lagi mengenai perjalanan kuliner. Kali ini gw perjalanan ke Manado untuk mengahdiri  Munas Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah Indonesia) maklum masa jabatan sudah habis sebagai Bendahara Umum hehe...nah gw mau cerita menu yang langsu gw coba saat sampai pertaa di Manado...karena sampai Manado malam dalam kondisi sangat lapar (maklum perjalanan 3 jam di pesawat) atas rekomen supir langganan Pak Tinus...kita diminta coba Resto Angle Fish dikawasan jalan Boulevard....


Buat lo yang belum pernah coba dan penasaran dengan masakan ikan tude khas Manado, ga salah kalo lo lagi Manado untuk datang ke Angelfish Restaurant, disini cuba ada 1 menu utama yaiitu 2 eko Ikan Tude Bakar yang menjadi ciri khas tempat ini. Ikan tude di tempat ini dan dinikmati dengan Sambal Dabu-dabu sambal khas Manado. Sambal yang terdiri dari irisan bawang merah, cabai, tomat, dan tambahan air jeruk nipis ini dijamin akan membuat selera makan Anda memuncak. Satu porsi ikan tude bakar terdiri dari dua potong ikan, yang harganya senilai Rp 27.000 per porsi. Cuma kali ini gw apes, saking rame nya tus resto, gw nunggu sampe 30 menit untuk makanan sampai di meja...wahh hampir gw senewen haha sampai bolak-balik ke dapur nya untuk minta segera disajikan...

Suasana Angel Fish Resto
Untuk jaga kenikmatan dan bumbu khas, restoran Angelfish sengaja meracik seluruh bahan ketika pesanan sudah diterima, karena rasa racikan akan berubah jika telah lebih dari empat jam. Restoran ini buka mulai pukul 12.00-22.00 WITA. Buat lo yang pengen datang beramai-ramai, jangan takut kehabisan tempat, karena restoran ini mampu menampung hingga 100 pengunjung. Namun untuk mengantisipasi habisnya tempat dan pesanan, sebaiknya lo bisa kontak pihak restoran terlebih dulu untuk pesan tempat.

Jln. P. Tendean (Boulevard), Manado.
+62-431-843878

Tidak ada komentar:

Posting Komentar