[TRAVELLING] Nikmat nya Udon Korea


Setelah mendarat di Incheon Airport Korea Selatan dan cek semua barang...perjalanan dilanjutkan menuju tempat sarapan. Nah katanya tempat sarapan ini merupakan langganan para tour untuk bawa para rombongan nya sarapan udon panas di tempat ini....Udon korea ini unik sekali penyajian nya...sederhana dan bening....jenis udon nya hampir sama kaya udon Jepang, tp udon korea lebih besar...dan makan nya bareng kimchi hahaha....kuah nya juga khas sekali rasa nya...ga terlalu spicy dan nyaman di perut...




Namanya tempat ga jelas sih hahaha jadi saya ga mention...nah tempat ini jadi satu dengan pusat oleh-oleh Korsel...kalo mau beli cemilan khas Korsel bisa beli disini sebelum pulang...Udon panas yang disajikan disini cukup enak, apa karena saya kelaparan dan udara dingin yah...haha pokok nya sikat aja deh....

narsis dulu deh hehe padahal kedinginan...

Tempat makan ini adanya di pinggir jalan yang sebener nya kalo lagi musim bunga cherry blossom pasti indah banget. sayang nya pas saya kesini musim bunga itu udah lewat, tapi masih ada beberapa yang keliatan sih...

Bersambung....