Long Grain Thai Cuisine 

Resto yang ada di plaza senayan ini memang terhitung baru...buat gw yang sering ke PS hehe...terutama kalo males dengan macetnya jakarta....dan gw mending nonton kalo macet....Nahhh posisi Long Grain ini di dekat salon rambut di lantai 2. Kalo masuk dr parkiran...dan masuk pas berada di belakang jam PS yang terkenal itu....bisa langsung belok kiri...terus aja mentok....kalo ga salah lewatin salon rudy hadisuwarno....sebelahnya ada salon LuFaze....

Nah di resto ini ada beberapa makanan yang menurut gw bs jadi rekomendasi untuk di pesan. Antara lain : menu pembuka nya gw pesan ayam yg dibungkus daun pandan...1 porsi isinya ada 4 bentuknya kerucut, rasanya agak manis dan lembut..boneless (tanpa tulang) dan harum harum pandan nya wangi...
Menu pembuka lain nya adalah salad mangga...hhmmm salad berbahan dasar mangga muda yang rasa nya asem tapi segar...ngantuk bs hilang dengan makan salad ini haha...

Nah menu utama nya kita pesan nasi goreng nanas....nasi goreng yang disajikan ga terlalu banyak. Cukup lah....didalam nya ada udang, kacang mede, dan sedikit jamur nya...rasa nya khas kok dan seger....menu penutup nya kita pesan singkong dengan bumbu manis dan santan kental...gw lupa namanya....

Nahhh ini sekilas menu yg gw coba di Long Grain Thai Cuisine di Plaza Senayan....silahkan mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar