Nongkrong di Ocha Bella

Minggu sore emang paling pas buat nongkrong dulu sebelum beso kita udah mulai bekerja lagi...ketemu lagi dengan rutinitas. Salah satunya kita nongkrong2 dulu dengan sahabat dan teman...sambil ngobrol-ngobrol seru...bahas hal2 yang ringan-ringan sambil menikmati suasa minggu sore yang santai.....kalo bisa pakaian yang kita pakai pun sesantai mungkin dan nyaman buat kita pakai....prinsip gw kalo weekend terutama hari minggu, gw paling males buat bikin janji, krn hari minggu adalah hari gw untuk suka-suka gw hehe...mau tidur or di rumah seharian....atau pergi jalan2 itu ikutin mood aja....

Nah pas Minggu ini gw kebertulan lagi mood untuk pergi dengan sahabat gw....nah ada satu tempat yang buat gw ini tempat baru....design tempatnya sih kaya tempat hang out di Loewy di kawasan Mega Kuningan atau di Luna Negra di kawasan Sudirman....namanya "Ocha Bella" dikawasan Wahid Hasyim, Menteng. Tempatnya di lobby Hotel Morrissey. Separo ruangan indoor separo nya lagi outdoor...yang ga keluar banget sih kaya di terasnya gitu...

Nah Resto Ocha Bella ini, menyajikan makanan khas Italia, terlihat dari begitu masuk...konsep dapurnya bisa terliat dengan ada tungku pembakaran pizza...pokok nya kita bisa liat deh dapur nya langsung. Nah disini gw order Spaghetti Ogliolio yang Sea Food dan Clam Soup....nah minum nya lemon tea...baru kali ini minum lemon tea yang cukup besar porsi nya dan diatas nya ada semacam ice cream yang sedikit asam...lupa gw namanya....

Nah Spaghetti nya bentuk nya kecil-kecil dari spaghetti yang biasa gw makan....dan rasanya juga enak tidak terlalu oily...ada 5 potong udang rebus dengan rasa yg cukup spicy. Kalo Clam soup nya juga seger banget rasa nya...agak spicy memang, ada rotinya juga....isinya ada ikan, udang, cumi dan kerang. Ini porsi nya cukup untuk berdua....

Nah buat temen2 yang mau santai-santai tempat ini rekomen untuk dikunjungi...

Ocha & Bella

Phone: (021) 310-5777
Fax: (021) 315-6777
Morrissey (Citadines Quartier Hotel)
Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 70, Menteng, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar