Koleksi Kartu Basket Jadul



Hmmm...beberapa waktu lalu gw lagi rajin-rajin nya bersih-bersih rumah salah satunya buang-buangin dokumen yang udah lama dan ga kepake...karen bisa jd sumber penyakit kalo disimpen lama dan berdebu....ada satu bundel dokumen dalam bantex yang tersimpan paling bawah...penasaran gw dokumen apa yah....pas gw buka ternyata kumpulan kartu-kartu basket gw yang gw kumpulin sejak gw SMA...hahaha ternyata masih adam gw pikir udah ilang....

Wah jama itu gw sangat senang Basket termasuk kumpulin kartu-kartu dari pemain-pemain legenda yang punya gaya-gaya ajaib kalo main basket...salah satu nya Michael Jordan pemain basket yang suka julurin lidah nya kalo dia lagi terbang atau dribble bola...dan gerakan fade away nya yang susah diantisipasi lawan....waahhh termasuk kartu pada saat dia memutuskan untuk pensiun dan beralih ke golf....

Gw jadi inget dengan teman2 gw SMA yang selalu jadi ajan gw jual beli kartu basket hahaha....

Ada yang punya koleksi kartu basket juga kah..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar