FUJA Hadirkan Kenikmatan Ikan Bakar Khas Padang



Padang adalah kota pesisir pantai, jadi sebagai penggemar  ikan laut saya pun berburu resto ikan bakar yang paling khas di kota Padang, keluarlah nama FUJA. Mendengar beberapa referensi makan ikan bakar disinilah tempat yang tepat untuk menikmati ikan bakar dan teman2nya. Akhirnya saya memutuskan makan malam menikmati ikan bakar di FUJA.





Kalo ga salah FUJA ini diambil nama dari salah satu anak pemilik resto. Kalo orang lokal bilangnya makan seafood di area Taplau (Tapi Lauik) alias tepi laut. Emang kata orang sana, paling seru makan disini pk 17.00 menjelang sunset.



Dari hotel saya menginap kurang lebih 15 menit saja untuk sampai ke FUJA. Saat saya mau tiba di lokasi kepulan aap ikan yang sedang di bakar pun sudah terlihat. wah seru ini.....dan akhirnya saya dapat parkir persis di depan tempat panggangan ikan yang sedang di olah.

Apa khasnya FUJA? disini kita bisa menimati ikan bakar dengan ramuan bumbu khas Sumatera Barat sebelum dibakar. Oh ya lokasi FUJA ini dekat dengan pantai lho jd aroma laut dimalam hari di resto ini sangat kental



Duh ternyata ikan nya sangat fresh langsung dr laut bahkan ikan tangkapan langsung dari laut ga sampe 20 jam udah bisa diolah dan disajikan.




Pokok ini buat yang sedang travelling ke Padang, FUJA wajib kalian kunjungi yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar