[MALL] AEON Mall Hadirkan Nuansa Mall Jepang




Buat yang bosen dengan mall yang ada di Jakarta, Anda bisa mendatangi mall yang bari di kawasan BSD ini, namanya AEON Mall. Dengan mengusung tampilan mall seperti mall di Jepang, AEON hadir dengan viral yang cukup massive di social media.


Taman lampu di AEON
Taman lampu yang ada di halaman parkis AEON ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung mall. Setelah lelah jalan2 di mall, tempat ini menjadi

Taman lampu di AEON

 AEON yang resmi dibuka pada 30 Mei 2015 merupakan mal dengan konsep Jepang pertama yang hadir di Indonesia. Di Jepang, AEON merupakan salah satu pusat perbelanjaan populer dan terbesar. Sabtu lalu saya menyepatkan diri untuk meng ekslore mall ini.



Memang menarik dan bagi saya yang paling utama dari sebuah mall adalah flow saat anda memasuki kawasan mall, mencari parkir, turun dari mobil kemudian menuju ke entrance mall, hingga menelusuri setiap toko dan restoran yang ada di mall tersebut dengan mudah dan tidak ribet.  Dan anda merasa "mudah" selama berjalan berkeliling di mall tersebut.






Mayoritas toko bernuansa Jepang di Aeon Mall masih didominasi oleh restoran, sebut saja sushi hingga variasi pilihan ramen yang ramai di foodcourt. Saat itu juga tampak booth aneka snack di salah satu sisi mal, serta salon yang menawarkan jasa potong rambut ala Jepang.



AEON MALL BSD CITY Jl. BSD Raya Utama BSD City, Tangerang 15345 Opening Hours: 10:00-22:00 Phone: (+6221) 29168585

Tidak ada komentar:

Posting Komentar