Korban Gadget Diskonan

Beberapa hari lalu gw liat iklan di media cetak mengenai pelincuran blackberry bold 9790 seri terbaru yang katanya direlease pertama kali di Indonesia. Jadi indonesia adalah negara yg pertama kali launching produk ini. Dengan harga Rp 4 jutaan, dan kata iklan itu bagi 1000 pembeli pertama mendapatkan diskon hingga 50%....wah gw pikir banyak amat diskon nya, jadi mau ikutan nih beli. Syaratnya cm bawa kartu kredit dan KTP sendiri dan tidak bisa diwakilkan, nama KTP dan CC nya harus sama...wah gw pikir bakal rame nih...

Nah bener aja tadi pagi pas gw liat berita, ternyata heboh bin rusuh....tempat nya di Pasific Place dan kalo ga salah di Bellagio juga....saking panitia nya ga siap dengan membludaknya pembeli...lo bayangin 1000 orang man dan diskon 50% pasti membludaklah....bahkan katanya detik.com udah banyak orang yg menjadi korban bahkan sampe pingsan....Gw heran sama orang2 ini kok mau sih antri sampe mengorbankan diri begitu demi sebuah BB yang harga nya 4jt doang....demi untung apa demi gengsi??...kalo demi untung paling brp sih didapat....dibanding risiko nya....kalo demi gengsi, yaaaeellaahhhh gengsi jangan pake hp harga 4jtan hehehe.....kalo pun maksa ya pake cicilan aja yg diajukan oleh fasilitas CC nya....

Pihak penyelenggara juga katanya ga ada ijin dengan aparat setempat untuk mengadakan acara ini....waahhh ini terlalu menyepelekan masalah namanya...setau gw yang namanya urusan sama massa lo harus siap dengan plan-plan yang detil....ga bisa asal aja..

Moga-moga teman-teman yang baca berita mengenai kejadian hari ini tragedi gadget di PP ini bisa ambil hikmah nya lah....jangan terlalu diperbudak oleh gadget....kalo memungkinkan untuk beli...ya beli, tapi kalo ga, ya udah lah, ga usah maksain juga....ga akan habis kalo diikutin trend gadget nya....ok....