Pesta Rakyat Bikers di Gedung DPR MPR


Jakarta Minggu (27/1). Ribuan bikers hadir untuk Pesta Rakyat Bikers Jakarta persembahan Motor Besar Indonesia (MBI). Pengunjung yang hadir tak hanya mereka para pembesut moge atau motor gede saja, tapi juga bikers dari komunitas maupun klub motor berkapasitas kecil.






Pesta Rakyat BIkers Jakarta merupakan event deklarasi berdirinya  Motor Besar Indonesia Wilayah DKI Jakarta dan sekaligus pelantikan Ketua Motor Besar Indonesia Wilayah DKI Jakarta, Sukoco Suroso. Ajang ini digelar untuk memperkuat silaturahim antar bikers dan masyarakat Jakarta.



Tak ada perbedaan di antara mereka para pemilik dan penggeber moge maupun non moge. Semuanya berbaur mengikuti beragam acara yang telah disiapkan oleh MBI. Pesta Rakyat Bikers Jakarta memiliki acara kesenian, otomotif hingga atraksi udara yang belum pernah sebelumnya dilakukan di area Senayan.



Di awal acara, pengunjung dihibur oleh penampilan Ondel-Ondel Betawi, Perkusi Angklung dan Seniman Karnaval khas Jakarta. Kemudian terdapat Aerobatic Plane Show dan Sky Diving Show.
Pesta Rakyat Bikers Jakarta juga menampilkan Biker Freestyle Show, yang dilakukan oleh para profesional kebanggaan Indonesia dari Indonesian Stuntride Association, pasukan Srikandi Polda Metro Jaya, Detasemen Pengawal (Denwal) dan Hell Driver.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar