[New Spot] Kayuh Clubhouse : Ketika Kopi Bertemu Pengayuh Sepedah


Paling seru kalo hobby ketemu dengan bisnis, selain menjalankannya dengan sepenuh hati, kita bisa menikmati perjalanan bisnis dengan nyaman. Hobi merupakan salah suatu kegiatan yang disukai seseorang, semua orang tentu memiliki hobi, termasuk Anda mulai dari hal yang berkaitan dengan olahraga, seni, musik, memasak, menulis, membaca buku, dan lainnya.



Nah nerkaitan dengan hobby yang menjadi bisnis, di Jakarta khususnya di kawasan Jalan Cikanjang ada coffee shop baru namanya “Kayuh Clubhouse” yang di gawangi konon oleh 26 goweser (pelaku hoby bersepedah) daro berbagai aliran gowes mulai dari mountain bike, city bike, bromton dll.



Pertama kali saya ke “Kayuh Clubhouse” ini saya merasa nyaman dengan suasana yang homy dan “pewe” buat berlama-lama. Design dan konsep tempat ini unik, sesuai dengan tema, cycling cafĂ©, ada 12 unit sepeda yang menjadi pajangan dan di gantung di tembok. Kursi-kursi yang tertata dengan rapih dan nyaman. Ada dua ruangan untuk ngopi yang satu smoking dan yang satu non smoking.

Lidah sapi sambel ijo

Menu unggulan “Kayuh Clubhouse” yang saya coba saat itu adalah lidah cabe ijo, Chicken salted egg bowl dan es kopi susu gowes. Selain itu ada kopbiterballen, bakmie, bubur ayam, chilli fries, sop buntut, dan rawon.  Untuk menu yang saya coba taste nya ok lah.

Chicken salted egg bowl

 


Tempat ini rekomen buat cari suasana pewe sambi ngopi….


Kayuh Clubhouse
Jl. Cikajang No. 82A
Senopati, Jakarta
Phone: +62 812-9462-9321
IG: @kayuhclubhouse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar