Ngopi Minggu Pagi di Mayhaps


Sunmori (Sunday Morning Ride) adalah kegiatan baru saya yang saat ini cukup menghadirkan “kenikmatan baru” dalam menikmati pagi di akhir minggu. 

Sunmori saya ke  daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan, saya mampir ke tempat nongkrong sambal ngopi yang saya sering lewat kalo pulang kantor tp ga sempat2 mampir Karen saya lihat selalu ramai pengunjung, namanya Mayhaps.

Kalo dilihat konsep tempatnya nyaman dan menarik untuk foto-foto. Posisinya di jalan Panglima Polim V no. 21, tempat ini mengusung konsep interior yang minimalis modern bernuansa putih, abu-abu yang dikombinasikan dengan berbagai ornament kayu.

Menu yang ditawarkan di Mayhaps mulai dari makanan ringan hingga aneka minuman non kopi dan kopi yang disajikan dengan tampilan bisa dibilang instagrammable. Menu aneka kopi seperti hot latte, cappuccino dan lainnya.


Meu yang saya pesan adalah hot cappuccino dan brownies.  Oh ya di sampingan counter baya ada juga stall ice cream gelato yang menawarkan beragam rasa seperti rasa green tea, ovaltine, dan chocolate.







Mayhaps
Jl. Panglima Polim V No.21, RT.2/RW.7, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Tidak ada komentar:

Posting Komentar